Harga dan Spesifikasi Oppo A57: Gadget Canggih untuk Aktivitas Sehari-hari

Harga dan Spesifikasi Oppo A57: Gadget Canggih untuk Aktivitas Sehari-hari

Berapa Harga Resmi Oppo A57 Terbaru di Indonesia?

Harga smartphone Oppo A57 terbaru di Indonesia saat ini memang cukup kontroversial, karena banyak pihak yang menganggap bahwa harga yang ditawarkan masih relatif mahal dibandingkan dengan spesifikasi yang dimilikinya. Namun, di sisi lain, ada juga yang menyukai produk ini karena desainnya yang elegan dan kualitas kameranya yang cukup baik. Lalu, berapa sih harga Oppo A57 terbaru di Indonesia?

Harga Resmi Oppo A57 Terbaru

Harga resmi Oppo A57 terbaru di Indonesia adalah sekitar Rp2.499.000. Harga tersebut sudah termasuk PPN 10% dan garansi resmi dari Oppo selama 1 tahun. Anda dapat membeli smartphone Oppo A57 terbaru di berbagai toko online maupun offline, seperti Blibli, Lazada, Tokopedia, dan lain sebagainya.

Harga Bekas Oppo A57

Bagi Anda yang tidak ingin mengeluarkan uang terlalu banyak untuk membeli Oppo A57, ada opsi untuk membeli versi bekasnya. Harga Oppo A57 bekas di pasaran saat ini adalah sekitar Rp1.500.000 hingga Rp1.700.000. Namun, Anda harus berhati-hati dalam memilih produk bekas ini, karena tidak ada jaminan bahwa kondisinya masih baik dan tidak rusak.

Perbandingan Harga Oppo A57 dengan Ponsel Sejenis

Bagi Anda yang ingin membandingkan harga Oppo A57 dengan ponsel sejenis, seperti Xiaomi Redmi Note 4, Samsung Galaxy J5 Prime, atau Asus Zenfone 3 Max, berikut ini adalah daftar harganya:

  • Xiaomi Redmi Note 4: Rp1.899.000
  • Samsung Galaxy J5 Prime: Rp2.099.000
  • Asus Zenfone 3 Max: Rp2.299.000

Dari daftar tersebut, bisa dilihat bahwa harga Oppo A57 masih cukup tinggi dibandingkan dengan ponsel sejenis yang lain. Namun, bukan berarti Oppo A57 tidak worth it untuk dibeli, karena tergantung pada kebutuhan dan preferensi Anda sebagai pengguna.

Spesifikasi Layar Oppo A57

Apakah Layar Oppo A57 Memiliki Kualitas yang Baik?

Salah satu aspek yang penting untuk dilihat dalam ponsel adalah kualitas layar. Bagaimana dengan layar Oppo A57?

Resolusi Layar Oppo A57

Oppo A57 memiliki ukuran layar 5.2 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Meskipun tidak sebesar layar pada ponsel kelas atas, tetapi resolusi HD tersebut sudah cukup memberikan gambar yang tajam dan detail ketika menonton video ataupun bermain game.

Read more:

Ukuran Layar Oppo A57

Dengan ukuran layar 5.2 inci, Oppo A57 masih nyaman digunakan dengan satu tangan dan tidak terlalu besar dan berat saat digenggam dengan dua tangan. Ukurannya yang moderate ini membuatnya cocok bagi mereka yang tidak suka dengan ponsel terlalu besar atau terlalu kecil.

Teknologi Layar yang Digunakan Oppo A57

Oppo A57 menggunakan teknologi IPS LCD yang memiliki kelebihan seperti kontras yang tinggi, penuh warna yang akurat dan sudut pandang yang lebar. Dalam hasil pengujian, layar Oppo A57 menunjukkan keakuratan warna yang cukup bagus dan terlihat cerah ketika digunakan pada kondisi cahaya yang terang.

Jadi, jika kamu mencari ponsel dengan layar yang cukup baik pada kisaran harga menengah, maka Oppo A57 bisa kamu pertimbangkan!

Spesifikasi Oppo A57 Kamera

Apakah Oppo A57 memiliki spesifikasi kamera yang bagus?

Jika kamu sedang mencari ponsel dengan spesifikasi kamera terbaik, Oppo A57 bisa jadi menjadi salah satu pilihanmu. Selain memiliki desain yang stylish dan layar yang luas, Oppo A57 juga dilengkapi dengan kamera yang mumpuni.

Resolusi kamera belakang Oppo A57

Kamera belakang Oppo A57 memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.2 dan phase detection autofocus. Kamera ini juga dilengkapi dengan LED flash sehingga menghasilkan foto yang jelas dan tajam, bahkan dalam kondisi cahaya yang minim. Dengan kamera ini, kamu dapat merekam video dengan kualitas Full HD 1080p pada kecepatan 30fps.

Resolusi kamera depan Oppo A57

Kamera depan Oppo A57 memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 dan fitur Screen Flash. Kamera depan ini memungkinkan mu mengambil foto selfie berkualitas tinggi dengan hasil akhir yang tajam dan jernih. Fitur Screen Flash juga memberikan pencahayaan yang cukup saat kamu berada dalam kondisi minim cahaya, sehingga wajahmu tetap terlihat cerah dan jelas.

Fitur kamera Oppo A57

Fitur-fitur lain dari kamera Oppo A57 termasuk Ultra HD, yang memungkinkanmu mengambil foto dengan resolusi 50 MP, dan Beautify 4.0, yang memungkinkanmu mengedit wajahmu secara otomatis untuk membuat foto selfie terlihat lebih menarik.

Dengan spesifikasi kamera yang mumpuni, Oppo A57 bisa jadi pilihan yang tepat jika kamu mencari ponsel yang cocok untuk mengambil foto selfie dan foto landscape berkualitas tinggi.

Spesifikasi Oppo A57 Memori

Kapasitas Memori Internal dan Eksternal Oppo A57

Apakah Anda seorang pengguna Oppo A57 dan ingin tahu tentang kapasitas memori internal dan eksternal yang dimilikinya? Oppo A57 merupakan salah satu hp dengan spesifikasi menarik dan memukau, terutama dalam hal memori.

Kapasitas Memori Internal Oppo A57

Kapasitas memori internal dari Oppo A57 sebesar 32 GB. Dengan kapasitas sebesar ini, Anda bisa menyimpan banyak data, seperti foto, video, dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan. Selain itu, Oppo A57 juga dilengkapi fitur “App Clone yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua akun media sosial atau game secara bersamaan di satu perangkat.

Kapasitas Memori Eksternal Oppo A57

Untuk memperluas kapasitas penyimpanan, Oppo A57 juga dilengkapi dengan slot kartu memori eksternal. Kartu memori tersebut dapat memiliki kapasitas hingga 256 GB, artinya pengguna dapat menyimpan lebih banyak data dalam satu perangkat tanpa khawatir kehabisan ruang.

Tipe Memori yang Digunakan Oppo A57

Untuk tipe memori, Oppo A57 menggunakan jenis eMMC 5.1. Tipe memori ini memungkinkan transfer data yang lebih cepat dan efisien, sehingga pengguna dapat mengakses aplikasi dan dokumen dengan mudah dan lancar.

Dengan kapasitas memori internal dan eksternal yang besar serta tipe memori yang efisien, Oppo A57 merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang membutuhkan ruang penyimpanan yang luas dan lancar dalam mengakses aplikasi dan dokumen.

Spesifikasi Oppo A57 Baterai

Kapasitas Baterai Oppo A57 yang Menjadi Sorotan

Oppo A57 adalah salah satu ponsel pintar dari vendor asal China yang diluncurkan pada awal tahun 2017 lalu. Salah satu spesifikasi yang membuat ponsel ini diminati adalah kapasitas baterainya yang cukup besar. Namun, apa sebenarnya kapasitas baterai Oppo A57 dan tipe baterai yang digunakan? Simak ulasan kami berikut ini.

Kapasitas Baterai Oppo A57

Hampir semua pengguna ponsel pintar pasti menginginkan kapasitas baterai yang besar. Pasalnya, semakin besar kapasitas baterai, semakin lama ponsel dapat digunakan sebelum perlu dicolokkan ke charger lagi. Salah satu kelebihan Oppo A57 adalah kapasitas baterainya yang mencapai 2900 mAh. Dengan kapasitas ini, ponsel dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti berselancar di internet, memainkan game, dan bermain media sosial selama 12 jam lamanya.

Tipe Baterai yang Digunakan Oppo A57

Oppo A57 menggunakan baterai non-removable Li-Ion 2900 mAh. Jenis baterai ini terkenal sangat awet dan tidak memerlukan perawatan khusus seperti membersihkan kontak baterai. Namun, jika ada masalah dengan baterai, pengguna tidak dapat menggantinya dengan mudah karena baterai Oppo A57 dipasang secara permanen.

Fitur Penghemat Baterai Oppo A57

Selain kapasitas baterai yang cukup besar, Oppo A57 juga memiliki fitur penghemat baterai yang dapat membantu memperpanjang waktu penggunaan ponsel. Fitur penghemat baterai ini dapat mengatur konsumsi daya yang digunakan oleh aplikasi pada ponsel. Dalam pengaturan, pengguna dapat memilih aplikasi yang ingin di-stop secara otomatis saat ponsel sedang tidak digunakan. Dengan demikian, baterai akan lebih irit dan pengguna dapat lebih lama menggunakan ponsel Oppo A57 tanpa perlu colokan listrik.

Demikian tadi ulasan mengenai spesifikasi baterai pada Oppo A57. Dengan kapasitas baterai yang besar, tidak heran jika ponsel ini menjadi salah satu andalan bagi pecinta Oppo.

Desain Oppo A57

Desain Oppo A57: Bahan, Ukuran dan Berat, serta Fitur yang Dimiliki

Jika Anda mencari ponsel pintar dengan desain yang menawan dengan harga terjangkau, Oppo A57 dapat menjadi salah satu pilihan. Namun, bagaimana desain Oppo A57 secara keseluruhan?

Bahan dan Tipe Material yang Digunakan pada Oppo A57

Bagian belakang Oppo A57 terbuat dari bahan metalik yang terlihat cukup elegan. Sementara itu, pada bagian depan, ponsel ini dilengkapi dengan kaca 2.5D yang tidak hanya memberikan sentuhan modern pada desain keseluruhan, tetapi juga membuatnya nyaman digenggam.

Ukuran dan Berat Oppo A57

Oppo A57 memiliki dimensi sebesar 149.1 x 72.9 x 7.65 mm dan berat 147 gram yang membuatnya cukup ringan ketika digenggam. Dalam performa sehari-hari, ukuran dan beratnya membuat Oppo A57 nyaman digunakan baik untuk keperluan multimedia atau aktivitas sehari-hari.

Fitur Desain Oppo A57

Selain bahan dan ukuran, Oppo A57 juga dilengkapi dengan fitur desain menarik seperti tombol cuaca pintar, pemilihan tema melalui aplikasi Theme Store, dan opsi menggunakan Mode Virtual RAM. Keseluruhan fitur ini merupakan nilai tambah bagi penggunanya. Tinggal pilih, aktifkan, dan Oppo A57 pun siap untuk digunakan.

Dalam keseluruhan, desain Oppo A57 menawarkan kombinasi estetika yang menawan, bahan dan ukuran yang ideal, serta fitur yang menonjol. Jika Anda sedang mencari smartphone berkualitas dengan tampilan yang modern, Oppo A57 dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Fitur Unggulan Oppo A57

Apakah Oppo A57 memiliki fitur unggulan yang dapat memanjakan penggunanya?

Jawabannya adalah ya. Oppo A57 memiliki beberapa fitur unggulan yang mampu memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para penggunanya. Salah satu fitur unggulan Oppo A57 adalah fitur selfie yang sangat baik, sehingga cocok bagi kamu yang suka memotret diri sendiri dan berfoto bersama teman-teman.

Fitur Selfie Oppo A57

Fitur selfie Oppo A57 didukung dengan kamera depan berkekuatan 16 megapiksel, dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti mode beauty, pemotretan gestur, dan pemotretan suara. Hasil foto selfie yang dihasilkan akan terlihat lebih tajam, natural, dan indah.

Fitur Pengisian Daya Cepat Oppo A57

Tak hanya fitur selfie, Oppo A57 juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC. Dalam waktu 30 menit, pengguna bisa mengisi daya baterai Oppo A57 hingga 50%. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir lagi kehabisan baterai saat sedang sibuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Sensor Sidik Jari Oppo A57

Untuk kenyamanan dan keamanan pengguna, Oppo A57 memiliki sensor sidik jari yang diletakkan di bagian depan. Sensor sidik jari ini mampu membuka akses ke smartphone hanya dengan satu sentuhan, sehingga kamu tidak perlu lagi memasukkan kata sandi atau pattern lock.

Dengan berbagai fitur unggulan yang dimilikinya, Oppo A57 dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari smartphone dengan performa yang baik dan harga yang terjangkau.