Harga dan Spesifikasi Oppo A95: Desain Memukau dengan Kamera Canggih

Harga dan Spesifikasi Oppo A95: Desain Memukau dengan Kamera Canggih

Harga Oppo A95

Baru-baru ini, Oppo telah merilis smartphone terbarunya yaitu Oppo A95 di pasaran Indonesia. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan menjadi incaran para pengguna gadget. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli Oppo A95, pastikan terlebih dahulu untuk mengetahui harga Oppo A95 terbaru, harga Oppo A95 bekas, serta harga Oppo A95 di pasaran supaya bisa menyesuaikan budget yang dimiliki.

Harga Oppo A95 Terbaru

Harga Oppo A95 terbaru pada saat artikel ini ditulis adalah sekitar Rp 5.499.000. Harga ini mungkin berbeda-beda tergantung tempat dan waktu pembelian. Namun, harga Oppo A95 terbaru ini sudah bisa dibilang cukup tinggi, sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini. Oppo A95 hadir dengan RAM 8 GB, penyimpanan internal 128 GB, prosesor Mediatek Helio P95 serta kamera depan 16 MP dan belakang tiga kamera 48 MP + 8 MP + 2 MP yang memungkinkan pengguna menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Harga Oppo A95 Bekas

Bagi yang memiliki budget terbatas, membeli Oppo A95 bekas mungkin bisa menjadi alternatif. Harga Oppo A95 bekas bisa lebih murah dibandingkan dengan harga Oppo A95 terbaru. Namun, pastikan untuk membeli Oppo A95 bekas dari sumber yang terpercaya dan melakukan pemeriksaan dengan seksama terhadap fungsi dan kondisi fisik smartphone tersebut. Harga Oppo A95 bekas umumnya berkisar antara Rp 3.000.000 hingga Rp 4.000.000 tergantung kondisi dan masa pakai smartphone tersebut.

Harga Oppo A95 di Pasaran

Harga Oppo A95 di pasaran juga bisa berbeda-beda tergantung dari tempat dan penjualnya. Biasanya, harga Oppo A95 di pasaran akan lebih murah dibandingkan dengan harga resmi yang ditawarkan oleh toko resmi Oppo. Harga Oppo A95 di pasaran biasanya berkisar antara Rp 4.500.000 hingga Rp 5.000.000 tergantung kondisi dan penjualnya.

Demikian informasi mengenai harga Oppo A95 terbaru, harga Oppo A95 bekas, serta harga Oppo A95 di pasaran. Semoga informasi ini bisa membantu pengguna untuk mengetahui harga yang sebenarnya dan memudahkan dalam memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Kesimpulan mengenai Oppo A95 harga dan spesifikasi

Kesimpulan mengenai Oppo A95

Oppo A95 adalah smartphone yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni dengan banderol harga yang cukup terjangkau. Dengan harga sekitar Rp3.5 jutaan, smartphone ini mempunyai kelebihan dan kekurangan yang harus dipertimbangkan sebelum membelinya.

Ringkasan Harga dan Spesifikasi Oppo A95

Untuk spesifikasi, Oppo A95 menggunakan prosesor Mediatek Helio P95 dan hadir dengan RAM 8 GB serta penyimpanan internal sebesar 128 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar AMOLED berscreen ratio 20:9 dengan ukuran 6.43 inci dan resolusi 2400 x 1080 piksel. Tak hanya itu, Oppo A95 juga ditenagai baterai 4310 mAh serta dukungan pengisian cepat 30 watt.

Sementara itu, dari segi harga, Oppo A95 dijual sekitar Rp3.5 jutaan dan hadir dalam dua varian warna yaitu Cosmic Aurora dan Starry Night.

Kesimpulan mengenai kelebihan dan kekurangan Oppo A95

Kelebihan Oppo A95 terletak pada spesifikasi dan fitur-fitur yang dihadirkan. Dengan RAM sebesar 8 GB dan prosesor Mediatek Helio P95, smartphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan mulus. Layar AMOLED dengan resolusi tinggi serta dukungan pengisian cepat 30 watt juga menjadi kelebihan lainnya.

Read more:

Sayangnya, Oppo A95 masih menggunakan sistem operasi ColorOS 7.2 berbasis Android 10 yang sudah ketinggalan zaman. Selain itu, smartphone ini juga belum dilengkapi dengan fitur kamera yang cukup mumpuni untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Rekomendasi untuk Membeli atau Tidak Membeli Oppo A95

Jika Anda mencari smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni namun dengan harga terjangkau, maka Oppo A95 bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, jika Anda menginginkan smartphone dengan kamera yang lebih baik serta sistem operasi terbaru, mungkin ada baiknya untuk mencari alternatif lainnya.