7 Pinjaman Tunai 5 Juta Tanpa Jaminan, Proses Cepat!

Halo sobat Kepopedia, kali ini kita akan membahas 7 Pinjaman Tunai 5 Juta Tanpa Jaminan, Proses Cepat!

Jika Anda membutuhkan uang mendesak tetapi tidak memiliki aset sebagai jaminan, Anda dapat menggunakan rekomendasi 7 pinjaman tunai 5 juta tanpa jaminan berikut sebagai pilihan.

7 Pinjaman Tunai 5 Juta Tanpa Jaminan, Proses Cepat!

Tahukah kamu sudah terdapat banyak aplikasi pinjaman uang legal yang terdaftar dan di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). mudah.

Meminjam uang pada pinjaman on line atau KTA dapat kamu lakukan hanya melalui ponsel. Platform apa saja yang menyediakan pinjaman KTA sebanyak Rp5 juta? Simak artikel di bawah agar kamu dapat mengetahuinya.

Apa itu pinjaman tunai tanpa jaminan

Dalam pinjaman tunai tanpa jaminan, Anda tidak perlu memberikan jaminan seperti rumah, kendaraan, atau aset berharga lainnya sebagai jaminan untuk mendapatkan pinjaman. Ini berarti Anda dapat memperoleh dana tambahan tanpa harus menghadapi risiko kehilangan jaminan jika Anda tidak dapat melunasi pinjaman.

Pinjaman tunai tanpa jaminan umumnya memiliki persyaratan dan proses pengajuan yang lebih mudah dan cepat dibandingkan dengan pinjaman berjaminan. Namun, karena pemberi pinjaman menghadapi risiko yang lebih tinggi dalam memberikan pinjaman tanpa jaminan, suku bunga untuk pinjaman ini cenderung lebih tinggi.

Pinjaman tunai tanpa jaminan dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti pembayaran tagihan mendesak, biaya medis, renovasi rumah, modal usaha, atau keperluan lainnya. Sebelum mengajukan pinjaman, penting untuk memahami persyaratan, suku bunga, tenor, dan kewajiban pembayaran yang terkait dengan pinjaman tersebut. Pastikan Anda memiliki kemampuan untuk membayar pinjaman sesuai dengan kesepakatan yang telah ditetapkan agar terhindar dari masalah keuangan di masa mendatang.

Daftar pinjaman tunai 5 juta tanpa jaminan

Berikut ini merupakan daftar platform pinjaman KTA yang dapat kamu gunakan:

1.Permata KTA

Pinjaman uang Rp5 juta tanpa jaminan yang pertama adalah Permata KTA. Platform pinjaman yang dimiliki oleh Bank Permata ini tidak hanya menyediakan limit yang kecil, tetapi juga menyediakan limit yang besar kepada nasabah.

Lebih menarik lagi, Permata KTA memberikan pinjaman tanpa kamu harus mengagunkan aset apa pun.

Pilihan tenor cicilan yang diberikan beragam, bahkan bisa sampai 5 tahun. Bank Permata memiliki suku bunga sebesar 0,88% datar per bulan atau sebesar 10,56% per tahun.

Hanya bermodal KTP dan NPWP, Anda dapat mengajukan pinjaman hingga di atas Rp50 juta.

2. Bank KTA OK

Selanjutnya ada KTA OK Bank. Fasilitas pada platform ini dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari kamu.

Aplikasi ini memiliki syarat pengajuan yang cukup mudah dan suku bunganya pun rendah. Untuk dapat meminjam, kamu diwajibkan untuk membayar KTP, slip gaji, surat keterangan kerja dan mutasi rekening.

Limit pinjaman pada KTA OK Bank dimulai dari pinjaman tunai 5 juta sampai 50 juta. Akan tetapi, untuk pinjaman Rp50 juta, kamu diharuskan untuk membayar NPWP. Untuk para pebisnis, cukup dengan memindai dokumen le galitas usaha saja.

KTA OK Bank memiliki 3 produk pinjaman yang dapat kamu pilih, yaitu Premium, General, dan Kecepatan.

Untuk produk Premium dan General, limit yang disediakan mulai dari Rp3 juta hingga Rp200 juta, sedangkan Speed ​​hanya sampai Rp20 juta.

Tenor yang ditawarkan mulai dari 6-60 bulan dan suku bunga terendah sebesar 0,89%.

3. KTA CTBC Dana Cinta

KTA CTBC Dana Cinta merupakan layanan pinjaman sebesar Rp5 juta tanpa jaminan dan proses pengajuan hanya dalam 60 detik saja. Model pinjaman seperti ini banyak disebut KTA Instan.

KTA ini memiliki keunggulan utama bunga cicilan yang rendah, yaitu hanya 0,85% per bulan. Tenor cicilan hingga 60 bulan dan pinjaman maksimalnya mencapai Rp200 juta.

4. KTA Standard Chartered

KTA Standard Chartered ini juga menyediakan pinjam uang Rp5 juta tanpa jaminan. Platform ini menyediakan limit pinjaman mulai dari Rp1 juta sampai Rp300 juta. Tenor cicilennya juga cukup lama yakni sampai 5 tahun.

Keunggulan KTA Standard Chartered dibandingkan kompetitor lainnya, yaitu suku bunga rendah hanya 0,65%.

Sebelum meminjam, nasabah harus sudah memiliki kartu kredit utama dengan limit minimum sebesar Rp12 juta dan dikurangi selama lebih dari satu tahun.

Usia pinjaman dimulai dari 21 tahun sampai 55 tahun. Peminjam diwajibkan memiliki pekerjaan dan memiliki NPWP.

5.Cairin

Merupakan rekomendasi pinjaman 5 juta tanpa jaminan lainnya. Cairin memberikan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta. Aplikasi ini juga sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tenor cicilan yang diberikan yaitu mulai dari 91 hingga 365 hari dan memiliki suku bunga bersaing, hanya sebesar 0,65% saja.

Syarat untuk mengajukan pinjaman cukup membayar KTP, nomor telepon, surat keterangan kerja atau usaha, dan mutasi rekening.

6. Tunaiku

Tunaiku merupakan perusahaan peminjaman yang berdiri di bawah naungan Amar Bank. Menjadi salah satu layanan pinjaman Rp5 juta terbaik di Indonesia, keunggulan utama dari produk pinjaman ini adalah limit yang sampai Rp20 juta dengan tenor cicilan panjang sampai 20 bulan.

Untuk dapat meminjam di Tunaiku, Anda hanya memerlukan KTP dan disertai persetujuan pinjaman dari pihak Tunaiku.

7. Moksa

Moxa menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan limit hingga Rp20 juta. Tenor yang diberikan juga cukup panjang, yaitu hingga 12 bulan.

Transaksi di Moxa dijamin aman karena aplikasi keuangan terintegrasi dari Astra Financial ini sudah berizin dan diawasi OJK.

Unduh Moxa.dll sekarang juga dan nikmati berbagai fiturnya, mulai dari pinjaman, kredit, hingga asuransi.

Demikianlah artikel tentang 7 Pinjaman tunai 5 juta tanpa jaminan. Kami membuka diskusi di kolom komentar, jangan lupa dishare artikelnya ke teman ataupun media sosial kesayangan kalian. Semoga bermanfaat!